SMANSA GOALS
Global Oriented Absolute Leading School...
WELCOME TO SMA 1 CIAMIS BLOG

Puisi

Category: By GOALS!!!
untitled
Cinta… aku terus dan terus berharap
Diriku terus menanti hadirnya dirimu
Menanti cintamu hinggap di hatiku
Aku selalu bermimpi kita menjadi sepasang kekasih
Untuk dirimu…
Ku relakan diriku terus hanyut dalam khayalan
Diriku terus mencoba untuk lupakanmu
Namun setiap saat kita bertemu,
dirimu seperti memberiku sebuah harapan
Padahal diri ini tau itu tak mungkin
Tapi dengan tatapanmu, lakumu menjadikanku membiarkannya
Tanpa berfikir itu membuatku sakit hati
Apakah kamu tau
Setiap detik, setiap hari, setiap waktu
Diriku hanya memikirkanmu seorang
Kini…aku berfikir, apa aku harus terus menyakiti hati ini??
Dengan cintamu yang tak kunjung datang
Ataukah ku harus berhenti berharap
Mungkin. Aku lelah menanti dirimu yang tak pasti
Daripada terus menyakiti hati
Lebih baik kini ku relakan cintaku pergi
Meninggalkan hati yang telah luka ini
By: ???
 

0 comments so far.

Something to say?

shoutbox